Tuesday

Pagi cerah ceria beneeerrrrrr

Semangat Pagi .. :)



Selalu saja ada yang menghubungi saya untuk dapet pekerjaan .. ternyata diluaran sana walaupun pekerjaannya sudah OKE pun masih saja butuh uang tambahan setiap bulannya .. jadi keinget dulu cita"nya jadi pegawai kantoran yang terima gaji tetap setiap bulannya ..



Eh eh sekarang banyak juga pegawai kantoran yang malah menghubungi saya utk kerja parttime..  bersyukurnya saya memilih peluang karir yang tepat dan di lahan yang sangat subur sekali :) ga nyangka juga saya bisa berkecimpung di pekerjaan yang sangat mulia ini .. hihihihi karena bisa membantu banyak orang yang belum bisa bekerja jadi bisa bekerja tanpa ijasah sarjana atau pendidikan yang sangat tinggi .. terusss bisa bantu banyak temen yang sudah bekerja pula untuk bisa dapet uang tambahan juga yang lumayan setiap bulannya tanpa mengganggu pekerjaan utamanya ..



Kalo mau sukses ga harus pinter2 banget kok yang penting punya kemauan untuk berusaha, belajar, dan ngga gengsian..



Kenapa harus sekolah tinggi-tinggi dan ujung-ujungnya juga jadi pengangguran .. banyak juga lulusan sarjana akhirnya dpt pekerjaan yang ga sesuai dengan bidangnya atau ga sesuai dengan gajinya setiap bulan .. banyak bahkan sarjana yang digaji hanya UMR saja hanya karena demi sesuap nasi .. #miris banget .... so ?? apa yang temen" pikirkan tentang dunia kerja jaman sekarang .. ?? dimanakah tempat berkarir yang paling ideal utk saat ini ???

Lapangan pekerjaan yang semmakin sempit membuat pengangguran meningkat #yukbisnis

Denger2 utk kedepannya yang orang beli dengan harga yang sangat mahal adalah 3 hal, yaitu : Waktu, Kenyamanan, Kesehatan

Bersyukurnya tempat saya berkarir sekarang mampu memenuhi kriteria tersebut .. kebebasan waktu yang saya rasakan disini belum pernah saya rasakan sebelumnya di tempat yg lainnya ... daan yang lebih OKE lagi perusahaan ini sangat Up-to-date banget selalu .. inovasi tiada henti, selalu membantu para membernya utk berkembang meraih peringkat yang di idam-idamkan :))) Love Oriflame


to be continue......
Share:

0 comments:

Post a Comment