Friday

Daily blog

Haiiiii ... Ketemu lagi sama tulisan angga, siang ini jam 1:47 waktu bali, aku lagi duduk di coworking spacenya Oriflame Bali, ya lagi nyari suasana kerja yang adem dan ada wifinya yang kenceng,

Bikin konten yang bermanfaat buat bisnis aku, biar lebih semangat bikin kontennya sambil dengerin musik yang slow dan penuh makna .. hohoho .. Mau dengerin juga ngga musik yang aku dengerin ? bentar ya .. hehe ..


Tumben banget main-main ke kantor Oriflame bali, lebih sering dirumah aja onlinenya, berhubung kemarin nginep di rumah denpasar, ke kantor Oriflame ahhh onlinenya,, ngga terlalu jauh juga kok... Enaknya punya kerjaan yang bebas waktu gini jadi bisa ngatur mood, ngatur waktu juga, ngatur segalanya deh pokoknya .. hehe, kok ngatur mood sihh .. Iya donggg, kalau kerja konvesional kan ngga bisa ngatur mood, mo kayak gemana juga ngerasa harus ajaa, udah bete aja bawaannya tuh .. haha ..

Akan selalu ada pembanding ya disetiap tulisan ini, hikksss .. ya bandinginnya sama aku yang dulu aja kok, memang berubah itu perlu ..


Dulu mikirnya kalau bisnis itu mesti pinter jualan, mesti pinter ngomong, tapi ternyata ngga juga kok, yang penting mulai aja dulu, juga modalnya murah banget, cuma 49900 sekarang, bisnis apa sih yang semurah ini diluaran sana? Kayaknya jarang sekali ada yahh, dengan 49900 kita udah dapet segala macem support yang canggih dan maksimal .. Wohohoho .. Gimana engga maksimal, produk disediain, jenjang karir juga sangat tinggi, hadiah-hadiah bagus selalu berganti dan selalu berkualitas, liburan ke eropaaa, fasilitas trainig seperti webinar selalu rutin setiap waktunyaa, dan juga ada aplikasi dan website yang selalu ON 24 jam buat kita order, cek bisnis, daftarin downline, dan lain-lain .. Lengkap banget ya guysss .. 

Coba deh kalau mulai bisnis diluaran, bakalan dapet apa dari 49900 doang? Minimal jutaan deh ya kalau mulai bisnis diluaran, hiksss ... Ada banyak kesempatan banget di Oriflame guys, mulai bisnisnya pun simple banget, dari pakai produknya kita juga bisa ikut merasakan kualitas dari produk Oriflame Swedia, kualitas eropa .. Pasti bagus ya, dan yang paling penting harganya sangat terjangkau untuk pasar Indonesia .. Dan dari kita pakai produknya kita juga bisa berkesempatan untuk ikut mempromosikan produknya dengan memanfaatkan katalog, sosial media kita, dan media lainnya .. 

Bener-bener simple kan guys 😃😃😃 yang biasanya kalau kita pakai produk merk lain, tinggal kita alihkan ke Oriflame, dan nikmatin deh berbagai macam kesempatan yang Oriflame tawarkan yang bisa kita dapatkan .. Semudah dari kita hanya mengalihkan produk perawatan tubuh sehari-hari kita ke produk Oriflame, jadi tidak menambah pengeluaran ya guys, tapi hanya mengalihkan 👦👦👦

Produknya Oriflame ada banyak, sekitar 800 produk yang bisa kita pakai atau jual 😉😉😉 bisa dilihat disini ya http://bit.ly/katalogangga juga bisa langsung order produknya lho, dicoba yahhh 😉😉😉


Share:

0 comments:

Post a Comment